Acer Manjakan Gamer Hadirkan Laptop Gaming Terbaik

“Peluncuran dua laptop gaming terbaru yakni Helios 700 dan Nitro 7 menunjukkan konsistensi dan kepemimpinan kami dalam inovasi dan teknologi yang mengerti kebutuhan para gamers. Karenanya di Predator Helios 700 kami hadirkan Keyboard HyperDrift yang menjawab permintaan para gamers yang menginginkan kemudahan dalam melakukan overclocking, dan fitur Magforce Keys agar para gamers dapat bertarung layaknya menggunakan analog joystick. Sedangkan, di Nitro 7, kami membuktikan pada para gamers bahwa mereka bisa menjadi juara dengan laptop gaming berdesain ramping. Ini adalah pilihan yang tepat bagi gamers dan siapa saja untuk mendapatkan pengalaman real tersebut melalui laptop gaming terbaik kami"

Acer Manjakan Gamer Hadirkan Laptop Gaming Terbaik

Telegraf, Jakarta – Predator Gaming luncurkan laptop gaming yang dilengkapi dengan HyperDrift keyboard yang didukung dengan MagForce Keys yang dapat mengubah tombol standard menjadi tombol analog yang lebih presisi dalam bermain game FPS maupun game racing, kehandalan ini terdapat pada Predator Helios 700.

Untuk laptop dengan design tipis di 19,9 mm yang didalamnya di lengkapi dua buah slot SSD yang mendukung NVMe x4 dengan konfigurasi RAID 0 yaitu pada tipeblaptop Nitro 7.

Hal itu diungkaplkan Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang dalam peluncuran laptop Gaming di Jakarta Senin (22/7).

“Peluncuran dua laptop gaming terbaru yakni Helios 700 dan Nitro 7 menunjukkan konsistensi dan kepemimpinan kami dalam inovasi dan teknologi yang mengerti kebutuhan para gamers. Karenanya di Predator Helios 700 kami hadirkan Keyboard HyperDrift yang menjawab permintaan para gamers yang menginginkan kemudahan dalam melakukan overclocking, dan fitur Magforce Keys agar para gamers dapat bertarung layaknya menggunakan analog joystick. Sedangkan, di Nitro 7, kami membuktikan pada para gamers bahwa mereka bisa menjadi juara dengan laptop gaming berdesain ramping. Ini adalah pilihan yang tepat bagi gamers dan siapa saja untuk mendapatkan pengalaman real tersebut melalui laptop gaming terbaik kami,” ungkap Herbet Ang.

Selain kedua klasifikasi diatas Accer juga menghadirkan Predator Helios 300, yang di tenagai oleh Intel® Core™ i7 generasi ke-9 yang siap menjalankan segala perintah untuk melakukan gaming, editing, sampai multitasking yang berat dan memiliki RSM jenis DDR4 sebesar 16 giga dan bisa di topup kebali hingga 32 GB.

Lanjuta Herbet predator gaming juga memperkenalkan Nitro 5 dengan kehandalan memadukan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-9 dan dan grafik NVIDIA GeForce® GTX1660Ti / GTX1650 / GTX1050, dua SSD PCIe M.2 Gen 3×4 yang menggunakan teknologi NVMe di RAID 0, serta opsi hingga 32GB RAM DDR4 untuk kinerja gaming
superior.

Baca Juga  Create With Google Akan Segera Diluncurkan di Indonesia

Kelebihan lain Herbert mengatakan Streaming gameplay dibuat jadi sangat mudah dengan Gigabit Wi-Fi 5 dan teknologi MU- MIMO 2×2. Para pengguna juga bisa menghubungkan gawainya menggunakan berbagai pilihan porta yang tersedia, seperti HDMI 2.0, USB Type-C 3.2 Gen 1, dan lainnya. (Red)


Credit Photo : Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang dalam peluncuran laptop Gaming di Jakarta/telegraf




Komentar Anda