Acer Day Ke 3 Bagikan 2222 Bonus dan Casback Rp2 Juta

"Diagenda Acer Day Acer berkomitmen dengan moto Acer yaitu memberikan yang terbaik, memberikan inovasi inovasi kepada para pelanggan, untuk itu di acer day kali ini, acer akan meluncurkan produk baru untuk orang orang kreatif, dan seluruh komunitas kreatif "

Acer Day Ke 3 Bagikan 2222 Bonus dan Casback Rp2 Juta


Telegraf, Jakarta – Dalam rangka ulangtahun ke 20 Acer, kembali gelar acer day 2019 yang akan berlangaung dari tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019, dengan membagikan 2222 hadiah dan cash back hingga Rp2.000.000.

Acer day 2019 ini adalah kali ke 3. Agenda yang dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggannya melalui penawaran penawaran yang hadirkan melalui campaign acer day yaitu #XtraFun dan #XtraCool.

“Diagenda Acer Day Acer berkomitmen dengan moto Acer yaitu memberikan yang terbaik, memberikan inovasi inovasi kepada para pelanggan, untuk itu di acer day kali ini, acer akan meluncurkan produk baru untuk orang orang kreatif, dan seluruh komunitas kreatif ,” ungkap Herbet Ang Presiden Direkture Aver Indonesia di Jakarta.

Herber mengatakan penawaran yang diberikan dalam Acer day 2019 seperti setiap pembelian laptop Acer, akan berkesempatan memperolah Acer poin reword yang bisa memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 300 serta CashBack hingga Rp2.000.000.

“Selain berkesempatan dapat memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 300,  dapat juga cashback hingga dua juta rupiah, serta dapat memenangkan 2222 hadiah seru mulai dari 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2000 Nitro backpack,” tutur Herber.

Ditemui di tempat yang sama Consumers Notebook Product Manager Acer Indonesia, Michael Christian menjelaskan ConceptD adalah produk terbaru yang dirancang untuk para kreator yang memuliki kekuatan dan kinerja yanh dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dwngan 10 persen Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5.

“Jadi kita melihat bahwa para kreator membutuhkan seauatu devise, membutuhkan sesuatu laptop atau pc yang output yang dihasilkan harus mendekati dengan yang realnya,” kata Michael “itu yang pertama”.

Baca Juga  EnGenius Tawarkan Solusi Cloud Bagi Para Pelaku UKM

Lanjut Michael yang kedua performance masalah yang penting karena performance yang luar luar biasa sangat dibutuhkan seperti Ram yang besar, dan mampu memperhatikan aktivitas dan aplikaai yang cukup besar.

“ConceptD menampilkan prosesor mobil intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni, ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan,” ujarnya. (Red)


Credit Photo : Herbet Ang Presiden Direkture Acer Indonesia saat konfrensi pers di Jakarta  Senin (15/7)/telegraf




Komentar Anda