Abigail Khairunisa: Hidup Itu Terlalu Istimewa

"lirik dilagu ini kita mengajarkan untuk berayukur walaupun hidup kita penuh lika liku, hidup itu sebenarnya indah dan istimewa kalau kita menjalaninnya"

Abigail Khairunisa: Hidup Itu Terlalu Istimewa

 


Telegraf, Jakarta – Umur 16 tahun bukan melulu waktunya bermain, Abigail Khairunisa mengasah suaranya tanpa main main, terbukti setelah menyanyikan beberapa cover lagu antara lain “Dengan Caraku” yang duet bersama Devano Danendra kini Abigail Luncurkan Single perdananya dengan judul Istimewa.

Abigail biasa dipangil, mengatakan Istimewa adalah sebuah lagu yang menginsirasi, bahwa hidup di dunia ini tidak selalu mendapatkan kesenangan, kesulitan dan lika liku itu harus kita jalani.

“lirik dilagu ini kita mengajarkan untuk berayukur walaupun hidup kita penuh lika liku, hidup itu sebenarnya indah dan istimewa kalau kita menjalaninnya,” tuturnya dalam konfrenai pers di Jakarta.

Lanjut Abigail untuk mencapai kebahagiaan perlu ada kesabaran bersyukur dan ikhlas dalam menjalani hidup. Kita tidah harus melulu melihat keatas, karena masih banyak yang kurang beruntung, untuk itu Kita harus selalu berayukur.

Dari sisi aransemen Istimewa di posisi pop dengan sentuhan orkestra dan Violin yang menyuguhkan sesuatu pop yang berbeda.

Abigail berharap lagunya bisa diterima dimasyarakat dan juga sebagai inspirasi kepada masyarakat bahwa hidup itu tidaklah melulu susah, susah senang itu harus disyukuri.

“Karena kebahagiaan akan muncul setelah kita berusaha. Pokonya kita harus berjuang untuk hidup kita untuk menjadi keadaan yg lebih baik, “tegasnya. (Red).


Credit Photo : Abigail  menyanyikan lagu yang berjudul Istimewa, yang dinyanyikan di depan awak media, dalam konfrensi pers peluncuran single Instimewa/telegraf


Bagikan Artikel



Komentar Anda