A La Chef BCA Syariah Dalam Melayani Nasabah di Hari Pelanggan

Oleh : Atti K.

Telegraf – Dalam rangka hari pelanggan yang jatuh pada tanggal 5 September PT Bank BCA Syariah peringati dengan berbagai kegiatan serta apresiasi untuk para nasabahnya.

Melalui tema a la Chef Presiden Direktur BCA Syariah Yuli Melati Suryaningrum dan Direktur Houda Muljanti turun langsung melayani nasabahnya.

“Kami menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada BCA Syariah sebagai mitra perbankan dalam pengelolaan dana dan pengembangan usaha,” ungkap Direktur BCA Syariah Yuli Melati Suryaningrum dalam keterangan pers yang di terima redaksi Telegraf, Senin (5/9).

Ia menjelaskan tema a la Chef yang kami usung pada tahun ini merupakan interpretasi dari layanan BCA Syariah yang senantiasa fokus kepada kebutuhan nasabah dalam memberikan produk dan layanan, layaknya seorang Chef memasak makanan dengan menggunakan kemampuan, passion, dan segenap hatinya, untuk disajikan kepada pelanggan.

Diketahui pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) yang pada Juni 2022 tercatat sebesar Rp7,90 triliun atau meningkat 16,33% secara tahunan (Year on Year/YoY).

Pertumbuhan DPK ditopang oleh perolehan dana pada produk tabungan yang tumbuh 32,6% dibandingkan tahun sebelumnya, sementara Giro tumbuh 16,0% Yoy. Pertumbuhan tabungan mendorong meningkatnya perolehan CASA sehingga mencapai 38,4% dari total DPK.

Per semester I-2022, volume transaksi digital BCA Syariah terbanyak adalah melalui mobile banking dengan jumlah pengguna yang tumbuh signifikan sebesar 46% secara tahunan dan frekuensi transaksi mencapai 2,6 juta transaksi. Frekuensi transaksi ini mencapai 56% dari total transaksi nasabah yang dilakukan melalui BCA Syariah.

“Strategi kami untuk meningkatkan perolehan dana murah di antaranya dengan melakukan percepatan pengembangan pada kanal transaksi digital. Saat ini kami telah melakukan peremajaan tampilan dan beberapa tambahan fitur pada mobile banking untuk menambah kemudahan dan kenyamanan transaksi nasabah,” kata Yuli.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close