550 Perusahaan Dari 20 Negara Hadiri Indobuildtech 2017

“Indobuildtech Jakarta 2017 menampilkan aneka ragam produk dengan terobosan inovasi dan teknologi terbaru sebagai solusi bagi pebisnis dan pengunjung umum untuk kebutuhan sektor konstruksi, properti dan infrastruktur,”

550 Perusahaan Dari 20 Negara Hadiri Indobuildtech 2017

Telegraf, Serpong – Pameran material dan teknologi bangunan Indobuildtech Expo kembali hadir untuk ke-15 kalinya. Ajang yang diselenggarakan oleh Debindo International Trade Exhibition ini berlangsung pada 17 – 21 Mei 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Indobuildtech menjadi sebuah platform bisnis dan marketplace bagi para pebisnis dan pelanggan aneka ragam building and finishing products yang diharapkan dapat menumbuhkan dampak positif bagi pertumbuhan sektor konstruksi nasional.

Menurut Effi Setiabudi, Direktur Utama Debindo-ITE, pameran ini menjadi sarana benchmarking dengan produk-produk lain dari 20 negara peserta pameran. “Indobuildtech Jakarta 2017 menampilkan aneka ragam produk dengan terobosan inovasi dan teknologi terbaru sebagai solusi bagi pebisnis dan pengunjung umum untuk kebutuhan sektor konstruksi, properti dan infrastruktur,” ungkap Effi.

Indobuildtech Jakarta 2017 diikuti oleh lebih dari 550 perusahaan dari 20 negara termasuk Indonesia, sehingga menjadi wahana bertemunya para pelaku bisnis dan industri sub-sektor konstruksi, properti dan infrastruktur, termasuk didalamnya adalah para kontraktor, pemilik dan perencana proyek, arsitek,  disainer interior dan konsumen umum.

Peserta pameran merupakan produsen (manufacturer), agen tunggal, distributor dan agen besar dari beraneka ragam kategori produk baru dan berteknologi canggih meliputi Building & Architecture, Design Decor & Ceramic, mulai dari perlengkapan bangunan dan arsitektural, seperti panel aluminium, semen, gypsum dan papan partisi, ubin keramik lantai dan dinding, perlengkapan interior dan eksterior serta ragam perlengkapan bangunan lainnya.

Pameran Indobuildtech tahun ini diselenggarakan bersamaan tempatnya (co-located) dengan Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) di Hall 1, Indonesia Interior & Furniture Show (IIFS) di Hall 2, dan Indonesia Construction and Technology (ICT) di Hall 3 ICE BSD-City. Secara keseluruhan, luas area pameran mencapai 50.000 m2.

Baca Juga :   Bank BNI Angkat Herry Sidharta Sebagai Direktur Utama Mengantikan Achmad Baiquni

Untuk diketahui, ajang ini didukung oleh 16 asosiasi industri dan profesi serta layanan perbankan dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) yang turut mendukung mata rantai bisnis supply chain, baik di perusahaan kecil, menengah, maupun korporasi, termasuk diantaranya yang bergerak di bidang bahan bangunan yang dipresentasikan dalam pameran ini. (Red)

Photo Credit : Indobuildtech


Tanggapi Artikel