Ini Tanggapan Antonio Conte Terkait Rumor Messi ke Inter Milan

"Saya menyukai kenyataan ketika sepakbola fantasi muncul, tim yang terkait dengannya selalu Inter,"

Ini Tanggapan Antonio Conte Terkait Rumor Messi ke Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte akhirnya buka suara terkait rumor Lionel Messi yang akan mendarat di Serie A pada kompetisi musim depan.

Menurut Conte, tak ada satu pun orang atau tim yang akan menolak kehadiran Messi. Meski begitu, bagi Conte, isu Messi datang ke Inter hanyalah sebatas fantasi.

Sebab, akan ada banyak rintangan yang dihadapi Inter Milan jika memang serius ingin mendatangkan penyerang asal Argentina tersebut.

Apalagi, pihak Barcelona juga dipastikan tidak akan dengan mudah melepas pemain andalannya tersebut ke klub lain. Dan, jika benar Messi akan dijual, harga yang dipatok dipastikan bakal selangit.

“Kami berbicara tentang sepakbola fantasi, situasi yang saat ini tidak dapat dikaitkan dengan Inter karena banyak alasan Saya tidak berpikir ada orang gila di dunia yang tidak menginginkan Messi,” kata Conte, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (26/07/20).

“Saya menyukai kenyataan ketika sepakbola fantasi muncul, tim yang terkait dengannya selalu Inter,” ujarnya.

Sebagai informasi, Messi memang diketahui telah menjadi salah satu pesepakbola bintang di dunia. Dalam kariernya pun begitu fantastis dengan meraih beragam trofi, baik dalam tataran klub ataupun individu.

Bersama Barcelona, ia telah meraih 10 gelar juara di Liga Spanyol. Selain itu, di pentas Liga Champions, sebanyak empat gelar juara juga telah diraihnya.

Selain gelar bersama klub, Messi juga meraih banyak penghargaan individu, seperti enam trofi Ballon dOr dan meraih enam trofi Pemain Terbaik FIFA.


Photo Credit: Lionel Messi. REUTERS