21 Dubes Uni Eropa Temui TKN Jokowi-Ma’ruf Amin

"Pertemuan ini sekaligus menegaskan Uni Eropa berada di posisi netral dalam Pilpres 2019. Selain itu, kehadiran para duta UE untuk mengetahui perkembangan ekonomi Indonesia serta visi dan misi Jokowi dalam lima tahun ke depan."

21 Dubes Uni Eropa Temui TKN Jokowi-Ma’ruf Amin


Telegraf, Jakarta – Sebanyak 21 Duta Besar Uni Eropa bertemu dengan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin pada Kamis (24/01). Pertemuan dilakukan untuk membahas visi dan misi dalam pilpres dan hubungan Indonesia dengan Uni Eropa.

Pertemuan ini sekaligus menegaskan Uni Eropa berada di posisi netral dalam Pilpres 2019. Selain itu, kehadiran para duta UE untuk mengetahui perkembangan ekonomi Indonesia serta visi dan misi Jokowi dalam lima tahun ke depan.

Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Erick Thohir memimpin pertemuan. Selain Erick Thohir, sejumlah anggota TKN Jokowi-Ma’ruf hadir dalam pertemuan ini. Di antaranya Meutya Hafidz, Rosan Roeslani, Muhammad Lutfi, Latifah Al Ansori, dan juga Tina Talisa.

Sebelum menemui TKN Jokowi-Ma’ruf, 21 dubes Uni Eropa itu telah menemui Badan Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Saat itu, beredar informasi kalau Uni Eropa memposisikan diri pada salah satu kandidat. (Red)


Photo Credit : 21 Dubes Uni Eropa bertemu Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin. FILE/Dok/Ist. Photo

 

KBI Telegraf

close