Kumpulkan Perwakilan Daerah Menhan Perkuat Kapasitas Perwakilan

"Yang pertama adalah harus menyesuaikan tugas-tugas mereka serta mengingatkan bahwa tugas pokok itu yang utama,"

Kumpulkan Perwakilan Daerah Menhan Perkuat Kapasitas Perwakilan

Telegraf, Jakarta – Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu mengundang seluruh pejabat Perwakilan Kementrian Pertahanan seluruh daerah provinsi dari Sabang hingga Meraoke dalam rangka perkuat kapasitas perwakilan daerah.

“Yang pertama adalah harus menyesuaikan tugas-tugas mereka serta mengingatkan bahwa tugas pokok itu yang utama,” ungkapnya Ryamizard usai memberi arahan di Kantornya Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (13/02/18).

Ryamizard juga mengatakan loyalitas harus di tegakkan karena mengusung hukum dan aturan yang berlaku dalam memecahkan masalah masalah yang ada. “Yang paling penting adalah loyalitas, harus tegak lurus karena loyalitas adalah kunci berjalannya tugas-tugas, jelasnya.

Ryamizard juga mengatakan ancaman itu ada dua yaitu ancaman nyata dan tidak nyata, untuk nyata ini lebih berbahaya seperti teroris, dan ada juga narkoba, untuk itu harus selalu waspada.

“Karena dulu masalah perubahan patok patok kalo sekarang sudah jelas ada GPS dan segala macam dan sekarang sudah tidak bisa diapa-apakan lagi. Yang diwaspadai adalah keluar masuknya masalah narkoba masalah perdagangan manusia, masalah peremuan,” Ryamizard menambahkan.

Menutup percakapan Ryamizard karena setiap daerah mempunyai karakter masing masing dan pejabat yang di tugaskan itu harus cermat dalam melihat potensi yang mengancam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (Red)


Photo Credit : Menteri Pertahanan Keamanan Ryamizard Ryacudu menuju menuju Gedung Jendral Urip Sumoharjo di Kantornya Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Bara. | Telegraf

Share



Loading...