Dr. Kurtubi: Indonesia Bisa Menjadi Negara Industri Yang Maju

"Hanya dengan program atau investasi besar seperti ini NTB bisa menjadi Bagian yang Terhormat dari Negara Industri Maju secara bersama dalam NKRI yang berkeadilan. Saya ada wawancara dengan Majalah MATRA yang akan segera terbit bersamaan dengan hari libur panjang menjelang berakhirnya Tahun 2017 ini."

Dr. Kurtubi: Indonesia Bisa Menjadi Negara Industri Yang Maju

Teleperson – Sebagai pengamat dan pengajar pada Program Pascasarjana FEUI yang dulu sering menulis di media cetak Jakarta (di koran KOMPAS dan lain-lain sekitar 500 tulisan) Dr. Qurtubi, kini sebagai anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Nasdem yang diamanahkan oleh rakyat NTB, ada mimpi untuk Indonesia menjadi negara industri maju dengan dukungan energi yang cukup, energi yang bersih dan pasokan energi yang stabil dimana PLTN Uranium atau Thorium menjadi bagian dalam mendukung proses industrialisasi.

Tentu termasuk mimpi NTB kedepan dengan cita-cita pembangunan smelter kapasitas besar (PTFI yang di Papua Insya Allah akan memurnikan konsentratnya di Pulau Sumbawa) berikut industri hilir berbasis tambang, Global Hub Kayangan yang terintegrasi dengan kilang minyak dan kota industri di P. Lombok, industri pariwisata dan industri berbasis pertanian peternakan dan perikanan di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa.

Hanya dengan program atau investasi besar seperti ini NTB bisa menjadi bagian yang terhormat dari negara industri maju secara bersama dalam NKRI yang berkeadilan. Saya ada wawancara dengan Majalah MATRA yang akan segera terbit bersamaan dengan hari libur panjang menjelang berakhirnya tahun 2017 ini.

Bagi sejawat dan sahabat yang tertarik silahkan beli di toko terdekat, atau kalau tidak sempat ke toko, mohon alamatnya bisa dikirimkan via Whats App (bisa lewat japri) untuk saya kirimkan majalahnya. Selamat Natal bagi sejawat dan sahabat yang merayakannya, selamat libur akhir tahun dan selamat tahun baru bagi kita semua. Mohon maaf dan terimakasih. (Mistqola)

Photo Credit : Telegraf/Mistqola


Share



Loading...