Dikabarkan Sempat Berhubungan Lagi Dengan Pitt, Jennifer Aniston Kini Patah Hati

"Menurut Hollywood Life, aktris berusia 49 tahun itu sempat berbunga-bunga oleh berita bahwa mantan suaminya Brad Pitt, yang dia dikabarkan akan kembali padanya setelah ia cerai dengan sang suami."

Dikabarkan Sempat Berhubungan Lagi Dengan Pitt, Jennifer Aniston Kini Patah Hati

Telegraf, New York – Jennifer Aniston yang telah mengumumkan perceraian dengan Justin Theroux pada Februari 2018, nampaknya harus kecewa berat.

Rumor tentang bintang Friends tersebut marak, bahwa dia akan kembali dengan mantan suaminya, aktor Brad Pitt, namun ketika mendengar kabar dari media bahwa aktor kenamaan itu sedang berkencan dengan seorang profesor MIT yang cantik, Jen hancur hatinya. Demikian dikatakan oleh sebuah sumber.

Menurut Hollywood Life, aktris berusia 49 tahun itu sempat berbunga-bunga oleh berita bahwa mantan suaminya Brad Pitt, yang dia dikabarkan akan kembali padanya setelah ia cerai dengan sang suami.

Aktor Fury itu dikabarkan sedang berpacaran dengan Neri Oxman, seorang profesor MIT yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan mantan istrinya Angelina Jolie.

Jennifer, 49, dan Brad dilaporkan mulai berbicara lagi setelah Jen dan Justin Theroux mengumumkan keputusan mereka untuk pisah.

Orang dalam mengatakan kepada Hollywood Life: ‘Jen hancur setelah mendengar desas-desus bahwa Brad telah dekat dengan seorang perempuan cantik mirip Angelina Jolie, profesor MIT. Padahal Jen berharap bisa rekonsiliasi dengan Brad karena dia dan mantannya mulai berbicara lagi. Yah, jodoh tak akan ke mana Jen, sabar saja. (Red)


Photo Credit : Jennifer dan Brad dilaporkan mulai berhubungan lagi setelah Jen dan Justin Theroux mengumumkan perpisahan mereka. | Getty Images

 

Share



Loading...