Dedi Mulyadi: Komunikasi Dengan Partai Sudah Dilakukan

"Golkar harus bisa mengusung kadernya untuk ikut pilkada jangan usung yang lain, kayak partai rental,"

Dedi Mulyadi: Komunikasi Dengan Partai Sudah Dilakukan

Telegraf, Jakarta – Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi yang juga kandidat Calon Gubernur Jawa Barat mengatakan Partai Golongan Karya (Golkar) harus bisa mengusung kadernya sendiri pada Pilkada di berbagai daerah.

“Golkar harus bisa mengusung kadernya untuk ikut pilkada jangan usung yang lain, kayak partai rental,” kata Dedi di Jakarta, Jumat, (29/09/2017).

Dedi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Jabar sudah mulai melakukan komunikasi dengan partai- partai lainnya selain Golkar.

“Komunikasi dengan partai lain sudah dilakukan, tapi kalau yang resmi pertemuan sudah dilakukan dengan PDIP,” kata Dedi seperti dilansir Antara.

Dia jelaskan bahwa diskusi yang intens sudah dilakukan dengan PDI, selain itu dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

“Terus teman – teman di daerah juga banyak diskusi intens dengan Gerindra sekarang, dengan semua yang memiliki potensi yah kita diskusi. Politik inikan bersahabat bukan bermusuhan,” kata Dedi.

Ditambahkannya Trend Golkar di Jabar terus meningkat, berusaha mempertahankan trend di tengah tren Golkar secara nasional turun. Kontribusi Jabar pada kemenangan Golkar itu 20 persen. (Red)

Photo Credit : M. Iqbal Maulud


 

Share
Loading...