Chicco Jerikho Resmi Meminang Putri Marino Sebagai Pendampingnya

"Pernikahan adalah sesuatu yang sakral, dalam hidup inginnya sekali dan berarti. Ini adalah tanda keseriusan kami. Kami melihat kemungkinan untuk tumbuh bersama, untuk saling mendukung dan menjadi lebih baik satu sama lain. Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama,"

Chicco Jerikho Resmi Meminang Putri Marino Sebagai Pendampingnya

Telegraf, Bali – Pasangan aktor Chicco Jerikho dan aktris Putri Marino telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah menjalani prosesi pernikahan, di Sofitel Nusa Dua, Bali, Sabtu (03/03/2018).

Dalam konsep pernikahan yang diusung dengan gaya minimalis namun tetap sakral, Chicco mengaku telah membuktikan dirinya mampu membuat komitmen dengan seorang wanita yang dipilihnya.

“Pernikahan gue adalah bukti bahwa gue bisa melakukan dua hal: jatuh cinta dan berkomitmen dengan seseorang yang berharga di hidup gue, yakni Putri. Selain itu, pernikahan ini berarti gue memasuki babak baru dan tantangan baru, gimana gue enggak boleh lagi mikirin diri gue aja, tapi juga mesti berperan sebagai suami yang harus mencintai dan menjaga istrinya,” ungkap Chicco, melalui siaran persnya, Sabtu (03/03/2018).

Senada dengan Chicco, Putri Milano yang kini telah resmi jadi istri seorang aktor berbakat itu, pernikahan yang digelarnya bersama Chicco adalah wujud pembuktiaan Chicco dalam memberikan jawaban atas kepastiaan terhadap hubungan yang dijalaninya bersama Chicco.

“Pernikahan adalah sesuatu yang sakral, dalam hidup inginnya sekali dan berarti. Ini adalah tanda keseriusan kami. Kami melihat kemungkinan untuk tumbuh bersama, untuk saling mendukung dan menjadi lebih baik satu sama lain. Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama,” kata Putri.

Konsep pesta pernikahan Chicco dan Putri mengusung gaya minimalis tapi tetap membawa kesan elegan yang berlangsung dalam suasana Garden Party. Keduanya tampak serasi dalam balutan warna pastel yang cerah. Keduanya pun terlihat begitu rupawan, begitu selaras dan terlihat bersemangat menyambut hari bahagianya.

Momen paling romantis terjadi ketika memasuki prosesi mengucap janji pernikahan, Chicco mengucapkannya tepat ketika matahari perlahan tenggelam, Chicco seolah ingin mengikat hati Putri di hadapan semesta tepat ketika senja, hal ini kian menambah keromantisan suasana dan menyentuh hati para undangan yang hadir dan tak sedikit yang tak kuasa menahan haru.

Baca Juga  Sama Masih Jomblo, The Weeknd dan Bella Hadid Balikan?

Pernikahan Chicco dan Putri sendiri memang berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dari kedua mempelai dan beberapa sahabat dekat mereka saja. (Red)


Photo Credit : Pasangan aktor Chicco Jerikho dan aktris Putri Marino telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah menjalani prosesi pernikahan di Bali. | File/Jooz Felix

Share



Loading...